Datang Ke Acara Reuni, Ikuti Trik Reuni Menyenangkan Ini

Sudah berapa banyak ajakan buka bersama yang anda dapatkan? Menjelang bulan puasa atau lebaran. Ajakan reuni pasti banyak sekali. Dari teman SD, SMP, SMA, kuliah atau teman kerja. Mengadakan buka bersama atau kumpul hari lebaran memang dijadikan ajang reuni, bertemu dengan teman lama yang lama tak berjumpa. Banyak orang yang merasa cemas, ketika harus datang ke acara reuni. Pasti ada banyak hal yang dipikirkan. Seperti apakah mereka masih mengenal saya, masih ingat dengan kejadian memalukan dulu, ketemu mantan pacar pada masa sekolah dan lainnya.supaya reuni anda semakin sukses, inilah trik reuni menyenangkan yang bisa anda lakukan.

Persiapan Sebelum Acara Reuni

Supaya acara reuni anda semakin menyenangkan, anda harus melakukan beberapa persiapan sebelum hari H. Cobalah untuk kembali membuka buku bandar togel sgp tahunan anda. karena kita pasti sedikit lupa dengan teman lama yang sudah jarang bertemu. Dengan melihat buku tahunan, anda jadi bisa mengingat nama dan wajah teman lama anda. DiĀ  zaman modern seperti saat ini, sosial media juga bisa digunakan untuk mengingat teman lama anda. SebelumĀ  hari H reuni, cobalah untuk menghubungi teman-teman anda. Kalau perlu buat grup sendiri, supaya lebih mudah untuk mengenali.

Ketahui seperti apa pekerjaan teman anda, bagaimana keluarganya, apa yang dilakukan akhir-akhir ini dan lainnya. ini bisa dijadikan bahan obrolan ketika bertemu di cara reuni. Anda tidak akan merasa kaku atau bingung mencari bahan obrolan. Persiapan lain yang bisa anda lakukan adalah dengan mengajak teman yang dekat dengan anda. sampai saat ini anda pasti memiliki teman semasa sekolah yang masih dekat dan saling komunikasi. Pergilah bersama dengan teman anda, ini akan membuat anda tidak cemas dan gugup. Selain itu kegiatan reuni akan lebih menyenangkan.Tak hanya persiapan pada diri anda, tetapi juga fisik anda. siapkan pakaian yang pantas dan sesuai dengan tema acara reunian.

Yang Harus Dilakukan Ketika Ada Acara

Trik reuni menyenangkan tak hanya dilakukan pada saat sebelum acara reuni. Tetapi juga ketika acara berlangsung. Ketika hari H tiba, hilangkan semua rasa cemas pada diri anda. Datanglah dengan rasa percaya diri yang tinggi dan berikan senyum terbaikmu. Jangan karena rasa cemasn, anda tidak bisa bergaul dan bertemu dengan teman lama anda. mungkin ini bisa dijadikan ajang pencarian jodoh. Senyumlah dengan ramah dan sapa semua teman yang anda kenal.

Jangan batasi pergaulan anda hanya dengan teman yang dekat saja. coba ajak bicara teman yang terlihat sendiri. pada saat sudah memperoleh topik pembicaraan, hindari hal yang bisa menyinggung atau merusak percakapan. Itulah kenapa kita harus mencari tahu seperti apa keadaan teman kita yang tak pernah bertemu. Jadilah seseorang yang menyenangkan. Tak perlu berbicara masalah berat badan, kerutaan atau hal yang menyinggung lainya. Jika anda tahu dia belum menikah atau memiliki pasangan tak perlu tanyakan dan kapan nikah. Mungkin itu bisa menyinggung.

Selain itu tak perlu membicara hal yang memalukan di masa lalu. Mungkin teman anda sudah melupakan kejadian tersebut. Buatlah kesan yang baik dari pertama datang sampai acara berakhir. Tanpa harus menjadi orang lain. Anda harus tetap menjadi diri anda sendiri. jangan lupa untuk berfoto dengan teman-teman anda, ini bisa jadi moment yang tak akan terlupakan. Jadi ingin ikuti trik reuni menyenangkan diatas?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *