Terkuak Sudah Tanggal Rilis Battleship Island di Indonesia

Film Battleship Island adalah salah satu film yang mengundang banyak kontroversi, pujian dan juga kritik. Yang jelas, film yang dibintangi oleh Song Joong Ki ini pasalnya sudah ditonton sebanyak 5 juta kali oleh penikmat film Indonesia. Angka ini adalah prestasi tersendiri bagi para pemain dan juga crew yang terlibat karena Battleship Island sukses mencapai hal itu hanya dalam waktu 8 hari.

Akan Sukses karena dibintangi oleh Song Joong Ki

Beberapa waktu yang lalu, Battleship Island ini sempat dikabarkan bakal rilis pada bulan Agustus ini di Indonesia. Dan penggemar-penggemarnya tidak perlu lagi menunggu lama karena dari pihak CGV Cinemas telah mengonfirmasi jadwal rilis perdana film tersebut melalui akun Twitternya. Mulai 16 Agustus mendatang, Battleship Island bakal tayang di Indonesia. Dan penonton juga bisa segera menyaksikan bagaimana kerennya acting dari Song Joong Ki, Hwang Jun Ming, So Ji Sub, Kim Soo Ah, dan tak ketinggalan Lee Jung Hyun serta pemain lainnya. Film ini memanglah sangat diantisipasi kesuksesannya dikarenakan film ini dibintangi oleh Song Joong Ki, Hwang Jung Min, dan So Ji Sub. Tidak hanya itu, film ini mengangkat kisah sejarah yang sensitif.

Menggaet Banyak Penonton dalam 8 Hari

Cerita dari Battleship Island sendiri adalah tentang perjuangan rakyat Korea yang saat itu mengalami kerja paksa di salah satu pulau bernama Hashima di masa penjajahan Jepang. Pada hari pertamanya, penonton film ini tembus mencapai 970.507 penonton. Dan ini adalah rekor tertinggi untuk pemutaran film Korea yang ada di hari pertama penayangannya.

Dan dalam 8 hari penayangannya, film ini telah meraih 5 juta penonton. Jumlah yang sangat fantastis! Jumlah tersebut juga pastinya akan terus bertambah apalagi bioskop bakal sering dipenuhi pada akhir pekan. Akan tetapi kesuksesan Battleship Island malahan menuai sejumlah komentar negatif dari netizen. Tudingan yang muncul untuk film ini adalah bahwa film ini hanya memanfaatkan isu nasionalisme dan patriotism namun tidak didukung dengan kisah yang menarik. Di Korea Selatan sendiri, film ini sudah dirilis tanggal 26 Juli kemarin.

Sosok Song Joong Ki dalam Battelship Island

Akting memukai Song Joong Ki sebentar lagi bakal disimak dalam layar lebar yang sudah ditunggu-tunggu banyak penggemarnya. Aktor ganteng ini akan segera menghibur penonton dan penggemarnya di film Battleship Island. Dalam film ini, ia akan menjadi seorang tentara lagi namun sosok dan juga karakternya akan sangat berbeda dari drama sebelumnya, Descendants of the Sun.

Film ini pun sudah menggelar jumpa pers dan juga sampai promosi ke acara-acara di TV. Yang paling baru, giliran tim produksilah yang mempromosikan setiap tokoh di film tersebut melalui poster karakter. Dalam poster ini, disuguhkan Song Jonng Ki yang tengah memegang pistol dan juga mengarahkannya ke depan. Tatapan aktor ganteng dewa poker ini terlihat sangat serius dan sorot matanya juga terlihat penuh dengan emosi. Penampilan dirinya agak kusam dan juga kotor. Dan dia memerankan salah satu pemimpin yang melawan penjajahan Jepang di salah satu pulau di Korea Selatan, Hashima.

Selain itu ada poster So Ji Sub dan juga Hwang Jung Min yang masih terlihat rapi dengan penampilannya yang keren dan rapi. Dan foto itu menunjukkan So Jib Sub sebagai Choi Chil Sung yang berani melawan dan gagah. Hwang Jung Min sendiri ditunjukkan tengah sibuk bertanya kepada seseorang. Ia menampilkan sosok Lee Kang Ok yang mana sedang khawatir mencari anaknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *