Daniel Radcliffe Tampil Berbeda di Film Jungle

Bagi kalian penggemar film Harry Potter tentunya akan sangat sulit melupakan sosok peran utamanya, Daniel Radcliffe. Ketika mengingat film itu, para penggemar masih saja mengaitkan Daniel Radcliffe dengan sosok bocah imut dengan kekuatan sihir. Namun sayang sekali, sang bocah cilik tersebut malahan sudah tidak mau lagi tekungkung dalam sosok yang para penggemar selalu ingat itu. buktinya, Daniel sendiri menyibukkan dirinya dengan berperan dalam berbagai proyek indie sehingga ia bisa terlepas total dari sosok Harry Potter. Jika Anda salah satu penggemarnya, pasti sudah sering melihatnya dalam beberapa proyek film indie di mana ia berperan dengan gaya yang berbeda.

Penampilannya di Film Jungle bikin Pangling

Salah satu film terbaru Daniel Radcliffe yang menyuguhkan peran dan sosok yang amat sangat berbeda dari Daniel Radcliffe yang ada di Harry Potter adalah Jungle. Kali ini penggemar Daniel akan dikejutkan dengan sosok terbaru di film terbarunya ini. aktor ganteng kelahiran tahun 1989 ini memiliki penampilan yang acak-acakan dengan rambut panjang dan juga brewok. Ada beberapa foto yang berhasil didapat melalui media dan salah satunya terlihat Daniel dengan kaos abu-abu dan hem kotak-kotaknya dengan penampilan 10 tahun lebih tua.

Penampilan terbarunya ini bukan tanpa tujuan. Ia memang diberikan sebuah peran sebagai petualang muda yang dalam film tersebut sedang menjelajah hutan Amazon. Maka dari itu, penampilan sebagai petualang muda itulah yang mengharuskan Daniel untuk tampil dengan muka brewokan, rambut panjang dan sedikit acak-acakan. Bahkan, tak tanggung-tanggung, demi menyukseskan perannya dalam film ini, Daniel sendiri mengaku dirinya kehilangan banyak berat badan karena ia jarang makan. Ia mengungkapkan, “Film togel hongkong ini benar-benar sulit karena aku memang benar-benar tidak makan.” Dan dilansir dari the Hollywood Reporter, ia menambahkan, “Kami menjalani banyak hari yang sangat panjang sehingga aku tetap saja beraksi walaupun jarang makan.”

Nyaris Tewas di Tengah Hutan

Seiring dengan usahanya membuang image Harry Potter yang masih saja terus melekat padanya, Daniel berusaha dengan keras berperan sebagai sosok-sosok lain yang jauh berbeda dari Harry Potter. Ia membintangi sejumlah film dengan berbagai macam tema. Aktor berdarah Inggris ini sedang sibuk dengan promo film terbarunya, Jungle yang rencananya bakal rilis 2017 ini. dalam film ini, seperti judulnya, ia berada di sebuah hutan yaitu hutan Amazon. Yang menarik perhatian adalah dirinya bahkan nyaris hampir tewas saat syuting film ini. diceritakan dirinya tersesat di hutan Amazon. Film ini juga menarik karena diangkat dari kisah nyata, yakni sebuah buku yang ditulis oleh Yossi Ghinsberg. Dalam film ini, Daniel sendiri berperan sebagai Ghinsberg, seorang petualang backpacker asal Israel yang berusia 22 tahun.

Garis Besar Jungle

Dalam film ini, Ghinsberg pergi bersama dengan 2 orang sahabatnya. Kedua sahabatnya tersebut adalah seorang fotografer asal Amerika yang bernama Kevin Gale dan seorang lagi Marcus Stamm, yakni guru yang berasal dari Swiss. Mereka juga dibantu oleh seorag ekspatriat yang berasal dari Austria namanya Karlm Ruprechter. Mereka semua masuk ke dalam hutan yang sama sekali belum terjamah manusia sebelumnya. Niat awal mereka masuk ke hutan itu adalah untuk menemukan sebuah surga di dalamnya. Namun sayang sekali mimpi itu harus sirna seketika saat mengetahui apa yang sudah menunggu mereka di sana.

Film Jungle ini tidak hanya dibintangi oleh Daniel Radcliffe saja. Sederet artis bintang film ternama juga ada di dalamnya seperti Alex Russel dan Thomas Kretschmann.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *