Menanti ‘Sihir’ Aamir Khan di Film ‘SECRET SUPERSTAR’

Dalam industri film Bollywood, dikenal dengan tiga sosok Khan yang sangat mendominasi dan begitu berpengaruh. Mereka adalah aktor Shahrukh Khan, Salman Khan dan Aamir Khan. Sama-sama tampan, berkualitas dalam akting dan populer, ketiga Khan ini memang memiliki basis fans tersendiri. Namun tidak bermaksud mengecilkan Shahrukh atau Salman, Aamir bisa dibilang ada satu level di atas kedua rekannya dalam dunia film India.

 

Pencapaian ini didapat Aamir karena dirinya begitu cerdas dalam memilih film yang memiliki tema unik dan disukai publik dunia. Sebut saja akting gemilangnya dalam TAARE ZAMEEN PAR, GHAJINI, DANGAL, 3 IDIOTS dan tentunya PK. Kini pada tahun 2017, Aamir siap merilis film SECRET SUPERSTAR yang dinantikan jutaan fansnya.

 

Cerita Yang Unik dan Tak Melulu Cinta Sejoli

 

Kekuatan Aamir dalam jagat film Bollywood justru didapat dari karya filmografinya yang tak melulu menampilkan cinta dua sejoli. Jika Shahrukh dan Salman kerap digambarkan sebagai sosok pria idaman banyak perempuan, film-film Aamir justru menangkap realita kehidupan masyarakat India dan dampak besarnya pada kehidupan dunia.

 

Perannya sebagai si cerdas Ranchhoddas Chandhad dalam 3 IDIOTS (2009) atau alien polos PK dalam PK (2014) adalah pembuktikan aktor berusia 52 tahun itu sebagai pemain film komedi. Namun coba lihat aktingnya sebagai Sanjay Singhania dalam GHAJINI (2008) atau Mahavir Singh Phogat di DANGAL (2016), Aamir mampu membuat banyak orang terpukau.

 

Dianggap tak pernah mengecewakan penontonnya dalam setiap film, SECRET SUPERSTAR yang siap rilis 19 Oktober 2017 ini sudah pasti membuat penasaran. Mengusung cerita seorang gadis poker88 bernama Insiya (Zaira Wasim)yang bercita-cita jadi penyanyi tetapi bertentangan dengan budaya patriarki Indiadan dilarang sang ayah, film ini tentu masuk dalam daftar layak tonton. Nantinya Insiya yang tidak mengenal kata menyerah itu akan berjuang meraih mimpinya dengan mengunggah video di media sosial.

 

Cita-Cita Aamir Untuk Generasi Muda India

 

Seperti TAARE ZAMEEN PAR (2007) yang menitikberatkan pada seorang anak berkubutuhan khusus, SECRET SUPERSTAR memang ditujukan pada penonton muda alias anak-anak. Dilansir Indianaexpress, Aamir menjelaskan kalau filmnya ini cocok ditonton semua kalangan dan memiliki pesan moral dalam untuk orangtua.

 

Tak heran kalau dalam film yang diarahkan oleh Advait Chandan ini, Aamir dan sang istri, Kiran Rao, bertugas sebagai produser yang membuktikan kontribusi besar mereka pada generasi muda India.Meskipun ada satu bulan sebelum dirilis, lagu soundtraknya yang berjudul Main Kaun Hoon dan dinyanyikan oleh Meghna Mishra berhasil menuai respon positif. Dengan tingginya antusias, sepertinya akan menjadi jalan lancar bagi SECRET SUPERSTAR untuk bisa menguasai box office Bollywood dengan sangat mudah.

 

Apakah kamu termasuk yang sudah tidak sabar menantikan film terbaru Aamir ini? Semoga filmnya dapat jadwal rilis Indonesia yang sama dengan hari tayangnya di India ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *