Deretan Film Keren Yang Rilis Di Bulan Desember 2017

Film-film seru dan populer umumnya memang dirilis pada momen-momen liburan seperti misalnya akhir tahun. Berbagai production house dalam dan luar negeri berlomba-lomba merilis film-film andalan mereka yang bahkan telah ditunggu oleh banyak orang. Dengan diputar di masa-masa yang identik dengan kemeriahan dan liburan ini harapannya tentu film-film box office tersebut akan meraih lebih banyak penonton dan mendulang penghasilan yang besar. Jadi bagi penghobby nonton, inilah informasi film-film akhir tahun untuk Anda.

 

Film wajib tonton yang rilis di akhir tahun 2017

Deretan film poker online berikut ini bisa menjadi referensi Anda dalam membuat jadwal nonton  agar tak ada satu pun yang terlewatkan.

 

Thor Ragnarok

Kabarnya film ketiga besutan perusahaan raksasa Marvel Studio ini akan mulai diluncurkan di tanah air pada bulan November. Film ini juga  diduga merupakan episode final dari trilogy Thor. Peran Thor masih akan dibawakan oleh Chrish  Hemsworth  dan mengisahkan saat dunia Thor atau Asgard mengalami kehancuran dan dikuasai oleh Hella, sang Villain. Sementara Thor harus mengalami nasib mengenaskan dimana dirinya akan diasingkan ke sisi lain jagad raya.

 

Justice League (part 1)

Sebagai saingan The Avengers,  Justice League part 1 juga merupakan film superhero yang paling ditunggu oleh para pecinta film. Jangan lupa mencatat jadwal tayangnya di bulan November ini sehingga Anda tak akan ketinggalan film yang dibesut oleh sutradara Zack Snyder ini. Justice League mengisahkan perjalanan Batman dan Wonder Woman atau Bruce Wayne dan Putri Diana dalam membentuk sebuah tim Metahumans atau manusia super. Semua upaya ini ternyata terinspirasi dari pengorbanan Superman demi manusia-manusia di bumi.

 

Dengan susah payah mereka berdua berusaha membuat para superhero yang terbiasa beraksi solo untuk bergabung dalam tim mereka. Para superhero tersebut adalah Barry Allen atau Flash, Victor Stone yang adalah Cyborg, serta Arthur Curry yang mempunyai kekuatan super sebagai Aquaman. Mereka berlima akhirnya bersatu dan bahu membahu melawan pasukan Parademons serta Steppenwolf yang mempunyai misi memburu tiha Mother Boxes Bumi.

 

Pitch Perfect 3

Film yang dibintangi oleh Anna Kendrick ini telah mencapai sekuel ketiga dan akan rilis di bulan Desember 2017.  Inti cerita film adalah mengisahkan grup penyanyi acapella kampus, The Bellas, yang harus berjuang meraih juara di kejuaraan dunia sekaligus membersihkan nama mereka akibat terjadi kecelakaan di atas panggung pada penampilan terakhir grup tersebut.

 

Star Wars: The Last Jedi

Inilah film yang sudah sangat ditunggu-tunggu oleh para fans film legendaries Star Wars. Seri The Last Jedi ini akan diluncurkan pada bulan Desember tahun ini dan merupakan serial ke delapan dari saga film Star Wars. Film tersebut adalah seri kedua atau sekuel Star Wars trilogy setelah seri sebelumnya The Force Awakens di tahun 2015. Anda tentu masih ingat bahwa actor-aktor laga Indonesia juga turut berpartisipasi pada seri film yang satu ini.

 

Beyond Skyline

Pada film ini Anda bisa menyaksikan kembali acting serta laga actor Iko Uwais dan Yayan Ruhiyan. Di sini Iko berperan sebagai pimpinan gerakan bawah tahan yang mempunyai misi menghancurkan kekuasaan alien jahat yang berniat menguasai bumi. Nantinya ia akan membantu seorang detektif (Frank Grillo) untuk membebaskan anak lelakinya dari penculikan alien tersebut.

 

Mother!

Berikutnya adalah film bergenre horror psikologi yang dibesut oleh Darren Aronofsky dengan dibintangi aktris cantik Jennifer Lawrence serta actor Javier Bardem. Fans Jennifer  tentu tak boleh melewatkan film ini.

 

Nah, semoga bisa menjadi referensi Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *