Film-Film Yang Akan Tayang Dan Meramaikan Akhir Tahun

 

Di penghujung tahun 2018, para sutradara Indonesia ramai-ramai menghadirkan film yang cocok untuk disaksikan bersama keluarga, teman dan pacar.film-film yang akan tayang ini menghadirkan beberapa pilihan genre dan pastinya akan menghibur Anda sebagai pecinta film, dimulai dari genre romance hingga komedi. Berikut list film nya.

Film Sesuai Aplikasi

Film yang disutradarai oleh AdinkLiwutang atau yang sering dipanggil AlwinAdink ini sebelumnya juga telah menjadi sutradara untuk film berjudul The Underdogs yang telah dirilis ditahun 2017.Didalam pembuatan film sesuai aplikasi ini AlwinAdink bekerja sama dengan Agasyah Karim, Khalid Kashogi dan Ronny Irawan.

Film ini bercerita tentang kisah dua orang sahabat bernama Pras dan Duras yang berprofesi sebagai ojek online.Duras bekerja sebagai driver online karena ibunya yang sakit jantung dan butuh di operasi.Sedangkan Pras menjadi driver online untuk memenuhi wasiat almarhum ayahnya yaitu membiayai adiknya bersekolah.

Hingga suatu hari, seorang pencuri bernama Sakti kehilangan barang curiannya yang berupa berlian.Ternyata berlian tersebut milik seorang rentenir bernama CiAsiu dan secara tidak sengaja berlian tersebut terbawa oleh Sofiah yang seorang biduan dangdut.Sakti kemudian memaksa Duras dan Pras untuk mengambil kembali berlian tersebut. Film togel online ini akan tayang di bioskop tanah air pada tanggal 6 Desember 2018.

Film Tusuk Jelangkung

Sebuah obsesi untuk menjadi si nomor satu di dunia maya sangat diinginkan bagi beberapa orang.Hal ini rupaya berlaku juga pada seorang vlogger cantik bernama Sisi.Ia selalu berusaha tampil dan menyajikan konten-konten kejutan untuk para penonton setianya. Salah satunya adalah dengan mengunjungi tempat-tempat menyeramkan yang jarang diketahui oleh orang banyak.

Sisi rupanya tahu betul bagaimana mencari sensasi dan meningkatkan jumlah pengikut.Bersama dengan Arik, jumlah pengikutnya bahkan mulai naik sampai 1 juta pengikut.Dan dalam rangka memberikan apresiasi kepada para pengikutnya Sisi dan Arik menantang diri mereka untuk mengunjungi sebuah tempat angker yang belum terjamah banyak orang. Sisi memberikan kesempatan untuk para pengikutnya agar menentukan tempat mana yang akan didatangi oleh Sisi.

Kemudian salah satu pengikutnya memberikan saran untuk melakukan uji nyali di lokasi Taman Lubang Buaya.Dan ketika semua rencana sudah tersusun, Sisi serta Arik masuk kedalam Taman Lubang Buaya, secara misterius Sisi menghilang.Arik yang panik dengan menghilangnya Sisi dengan segera menghubungi Mayang kekasihnya.

Tidak sampai disitu, Arik dan Mayang juga dihadapkan pada misteri baru dimana misteri tersebut membawa mereka ke sebuah desa.Lokasi desa berada di tempat yang jauh dari keramaian dan menimbulkan pertanyaan-pertanyaan soal boneka Jelangkung. Film ini akan ditayangkan pada 6 Desember 2018.

Film Asal Kau Bahagia

Asal Kau Bahagia, bercerita tentang percintaan antara Aliando dengan Aurora.  Suatu hari, kejadian naas menimpa ali, dimana Ali saat itu mengalami kecelakaan fatal yang membuatnya harus terbaring koma. Tetapi, meski tubuhnya dalam kondisi koma, namun jiwanya masih tetap hidup.Alasan mengapa Ali bertahan adalah Aurora.

Aurora lah yang menjadi motivasi Ali untuk bisa terbangun dari komanya dan sembuh.Ali tidak ingin membuat Aurora bersedih dengan keadaannya. Tetapi yang tidak diketahui oleh Ali adalah, Aurora menjalin cinta lain dengan pria bernama Rasya. Bahkan, sebelum Ali kecelakaan, Aurora berniat untuk mengakhiri hubungannya dengan Ali. Di sini, penonton akan terbawa dengan suasana dan emosi yang dibawakan oleh para pemeran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *