Milan Akan Lawan Juventus: Tes Rossoneri Pantas Jadi Juara?

AC Milan sekarang ini bisa dkatakan dalam kondisi yang sangat hebat di musim ini. Akan tetapi melihat bagaimana klasemen, sejatinya mereka tak benar-benar Dalam kondisi yang nyaman di Puncak. Dual mereka melawan Juventus bisa menjadi ujian yang berat dan menguji kelayakan mereka di Liga Italia.

Uji Kelayakan AC Milan di Liga Italia Lawan Juventus

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa AC Milan sudah menjalani 15 laga awal Liga Italia pada musim ini dengan catatan 11 buah kemenangan dan 4 Hasil imbang. Hal tersebut kemudian menempatkan nilai-nilai sebagai pemuncak dari klasemen contoh soal Raihan 37 poin.

Akan tetapi sayangnya catatan yang spektakuler tersebut tak sepenuhnya membuat AC Milan dapat bernafas dengan lega sebagai pemuncak klasemen karena dengan status yang tak terkalahkan itu, AC Milan cuma unggul satu poin saja atas Inter Milan yang sekarang berada di posisi kedua klasemen. Hal tersebut artinya adalah A 9 sama sekali tak boleh lengah pada tiap laga yang mereka mainkan termasuk juga ketika mereka melawan Juventus, besok pada hari Kamis (7/1)  Waktu Indonesia.

Hasil imbang atau kalah bisa membuat Milan sangat rentan tergusur oleh Inter Milan yang akan menghadapi Sampdoria lebih dulu pada laga tengah pekan ini. Dan bisa dikatakan bahwa menghadapi Juventus bukanlah perkara yang mudah untuk Milan. Walaupun sekarang ini mereka tempuh pada posisi kelima, Juventus tetap saja menjadi tim yang hadir dengan mental dan juga pematangan yang sangat tinggi. Juventus juga sudah menjadi penguasa Italia dalam satu dekade terakhir ini.

Dalam rekor pertemuan nya Milan juga bisa dikatakan inferior kepada beberapa laga terakhirnya sebelum pada akhirnya mereka bisa menang atas Juventus dengan skor ini cukup baik yaitu 4-2 di penghujung musim lalu. Performa yang apik itulah yang mesti bisa ditampilkan oleh Milan lagi pada laga kali ini.

Rossoneri  sudah membuktikan bahwa merang tak sepenuhnya bergantung pada zlatanibrahimovic. Mereka tetap mengalirkan Gul Gul dari kaki-kaki para pemain AC Milan yang lainnya selain Ibrahimovic yang sekarang ini terkapar karena sedang mengalami cedera. Pemain-pemain yang menjadi mesin mesin pencetak gol selain Ibrahimovic, seperti misalnya  Rafael leao, Ante rebic, Theo Hernandez, sampai dengan Franck Kessie. 

Mereka bisa melewati Juventus dengan catatan yang bagus dalam artian mereka bisa menang maka AC Milan dapat berbicara lebih keras lagi tentang peluang meraih scudetto terus ini. Hal ini dikarenakan sebelumnya Milan juga telah mengantongi kemenangan atas musuh musuhnya dalam perburuan scudetto seperti Napoli dan Inter Milan. Terakhir kali Milan meraih scudetto pada tahun 2010/2011 sebelum pada akhirnya Juventus jadi juara dalam 9 musim berturut-turut.

Buktikan Rossoneri Layak atau Tidak Jadi Juara 

Seperti yang telah diberitakan bahwa AC Milan yang sekarang ini Tengah berada di puncak Klasemen Liga Italia bakal bertemu dengan sang juara bertahan yang sekarang menghuni peringkat kelima yakni Juventus. Kemenangan slot games dalam laga AC Milan melawan Juventus bakal menghubungkan posisi dari Gianluigi donnarumma dan kawan-kawannya pada peringkat teratas klasemen Liga Italia akan tetapi hasil seri apalagi kalau kalah dapat membuat Rossoneri bisa terbesar dari posisi pemimpin klasemen sementara. Dan seperti yang telah disebutkan bahwa saat ini lah mempunyai point 37 yang artinya cuma unggul satu poin saja dari Inter Milan ia angin nanti malam bakal menghadapi Sampdoria.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *